Perbedaan sablon mug dan printing mug

Perbedaan Mug Sablon dan Printing

Mug sablon tidak bisa full color seperti proses printing, dari hasil gambar, mug yang disablon akan menghasilkan gambar yang lebih tegas dan solid. Mug sablon tidak bisa satuan, minim order 100pcs, jika order di bawah 100pcs harga akan menjadi lebih mahal.

Di sisi lain mug printing bisa cetak full color, dan bisa order satuan mulai 3pcs di tempat kami. Pengerjaan juga lebih cepat, untuk kuantiti dibawah 100pcs. Jika sama2 mengerjakan mug jumlah 100pcs kecepatan pengerjaan akan menjadi imbang antara mug yang disablon dan mug yang diprint.

Baik disablon maupun diprint, sama baik nya, tergantung desain, maka dari itu kami perlu tahu desain mug Anda supaya kami bisa memberi saran apakah baik disablon atau diprinting.

Hasil cetak mug

Di gambar di atas ada beberapa hasil mug yang kami cetak baik menggunakan sablon atau menggunakan printing. Printing di sini yang dimaksud bukan mug nya yang diprint, tapi kita menggunakan transfer paper, untuk mentransfer desain ke mug, melalui mesin press mug.

Untuk proses sablon berbeda lagi proses pengerjaannya, karena akan digesut per warna nya dulu, dan tidak melalui proses press heat lagi.

Harga bikin mug cetak print dan sablon

Untuk harga cetak mug, bervariasi, yang perlu diingat sebelum memesan adalah desain dan jumlahnya. Jika pesan di bawah 24pcs, biasanya akan lebih efektif dan efisien untuk di printing, jika pemesanan di atas 100pcs kita lihat dulu desainnya seperti apa.

Baik diprint maupun disablon semuanya tetap mendapat dus mug, atau box mug berbahan kertas duplex warna putih


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat